Komunitas Remaja Hijrah


Komunitas Remaja Hijarah ialah sebuah wadah yang menampung perkumpulan remaja SMP / SMA masa kini. Dimana fakta kehidupan dunia yang semakin hari makin rusak dikalangan para remaja. Banyak kasus-kasus yang amit amit jabang bayi sudah tidak terkendali.

Oleh karenanya untuk membentengi para remaja generasi dambaan keluarga dan umat ini dari pengaruh buruk  sistem sekulerisme sekarang ini. Maka Komunitas Remaja Hijrah hadir bergerak dalam kegiatan dakwah. Berusaha mengarahkan para remaja untuk berhijrah dari kebiasaan yang buruk kepada kebiasaan yang baik. Dari kebiasaan yang baik kepada kebiasaan yang lebih baik lagi.

Karena komunitas ini menampung para remaja SMP / SMA yang terbilang masih unyu-unyu, maka komunitas ini dikemas dengan santai, ngemil bareng, candaan bareng, main bareng sebagai bentuk pendekatan kepada dunia para remaja agar tidak terkesan "membosankan". Namun tetap prioritas utamanya dakwah, mengkaji islam dari akar sampai daun sebagai bekal para remaja untuk menghadapi masa depan dunianya dan masa depan akhiratnya yang abadi.

Itulah yang melatar belakangi penciptaan karya desain logo ini. Kami mendisainnya dengan style yang santai, gaul sesuai dengan para remaja masa kini. Kayak-kayak hipster gimana gitu. Hehehe



by Milisae