Sinyal internet HP anda suka ngajak Berantem ? Gini solusinya !

Yhaaa kita semua yang hidup di zaman milenial ini tentu sudah terbiasa dengan yang namanya HP android, smart phone alias handphone pintar. Entahlah sekolahnya dimana ?. Kita gak akan mbahas itu, yang mau kita bahas ialah soal sinyal internet handphone kita yang kadang suka marai budrek. Kenapa bisa budrek ? karena kadang suka letoy, sinyalnya kembang kempis. Suka berubah-ubah kayak Kamen Rider. Kalo gak H+ ya 3G, kalo gak 4G ya H+, bahkan sampe E alias elek (jelek). Pastinya kita kesel kan ? apalagi pas lagi butuh-butuhnya sinyal internet.

Yhaaa mau gimana lagi ? harap maklum lah, Indonesia ini internetnya masih kalah jauh dengan daftar Negara dengan kecepatan internet tercepat di Dunia fana ini, berikut dia :

1. Korea Selatan : 37,5Mbps
2. Norwegia : 34,77Mbps
3. Hungaria : 31,04Mbps
4. Singapura : 30,05Mbps
5. Australia : 26,25Mbps
6. Belanda : 25,71Mbps
7. Denmark : 24,41Mbps
8. Lithuania : 22,81Mbps
9. Swedia: 22,18Mbps
10. Jepang : 21,79Mbps

Indonesia gak masuk kan ? ya lah !. Karena di Indonesia 
Menurut perhitungan perusahaan OpenSignal yang berbasis di London, Indonesia berada di urutan ke 80. Rata-rata kecepatan internet di Indonesia adalah 4,72Mbps. Luar biasa sekali bukan ? Alhamdulillah kita syukuri, yang penting negeri kita sudah bisa menikmati akses internet.

Yhaaa oke gak usah panjang lebar langsung aja kita cari solusi mengatasi Internet kita yang suka letoy ! biar bisa 4G terus (untuk HP yang sudah berbasis 4G) biar bisa H+ terus (bagi yang masih berbasis HSPA). Berikut caranya selamat mengotak-atik ! dan selamat berinternet ria.








By : milisae studio | Graphic Design Studio


Tidak ada komentar:

Posting Komentar